Apa sih Batik Tribal itu ?

Tribal motif


      
      Batik Tribal yaitu batik yang menggunakan motif batik dari beragam kebudayaan seseorang yang ada di seluruh dunia diantaranya ada yang berasal dan biasanya corak yang di gunakan batik ini adalah corak warna terang ,gambarnya cukup tegas dan kesan etnik adalah ciri dari motif batik tribal ini.Biasanya batik ini juga menggunakan corak tradisional khas Navajo ,Tibet,afrika, hindia dan Indonesia. 
      Batik tribal ini sendiri biasanya menjadi trend fashion saat ini. Jangan heran kalau batik ini digunakan oleh seluruh penduduk yang ada di mancanegara maupun prnduduk lokal. Motif Tribal ini selain di gunakan oleh para perancang motif batik ini juga di gunakan oleh selebriti maupun model. Dan motif kain tribal ini dapat di buat di beberapa fashion seperti baju ,sepatu,celana dan aksesoris-aksesoris lainya. Motif Tribal ini juga di gunakan untuk motif tebal dan penuh warna .Motif warna yang di hasilkan batik tribal sendiri itu memiliki jenis motif tribal yang penuh dengan warna yang lembut, warna motif batik ini seperti juga ada warna biru yang di padu dengan warna hitam dan putih.

*Nhaa.. sekarang uda pada tau kan batik tribal itu apa sistaa. Dari baju tribal, jam tribal, sepatu tribal, sampe helm tribalpun ada mungkin yach.
 
So, sista-sista pengen punya tribal yang mana nich.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Pageviews

Visitor

Followers

Translate

About me

Fashiolista